Rindu Kepayang … ??

“Rindu Kepayang”
October 13, 2008, 8:08 am

Aku tidak mengerti …

Hari ini aku terlalu rindu,

AKU ?! RINDU ?!

Ya, aku rindu …

pada dirinya yang membuat dirinya dirindu;

pada dirinya yang membuat aku merindu,

Ya, aku rindu …

Aku tidak mengerti …

Hari ini aku terlalu rindu.

AKU ?! RINDU ?!

Aku ini pria yang cuek,

Aku ini pria yang tidak romantis,

Aku ini pria yang tidak bisa lancar berkata,

“Sayang, … aku rindu kamu”

Aku tidak mengerti …

Hari ini aku terlalu rindu.

AKU ?! RINDU ?!

Dengan sangat …

YA ! AKU RINDUuuu………!!!!! !

“Karena Kau, Ku Mampu…”
January 23, 2009, 3:54 am

karena kau ku bisa

menghadapi dunia

kau segalanya …

(sheila on 7)

maafkan aku

bila aku tidak bisa memampukan dirimu …

maaf.

——————————————————————–

“Untuk Apa Aku Menyianyiakan Cintanya”
February 22, 2009, 3:16 am

Hm…..

hari ini aku sadar bahwa tiada lagi hal yang harus aku lakukan untuk menyianyiakan dia. Kerugian kalau aku menyianyiakan cintanya. Entah aku yang memang ‘nambeng’, bodoh dan jelek !, selalu aku mencari-cari alasan untuk memuaskan diri …

kepuasan diri ?! ya, aku masih ingin memuaskan diri sendiri. Sunggh suatu egoisme diri yang bodoh bukan ? Bodoh karena aku sendiri yang telah bersusah payah untuk mendapatkan cintanya sebagai central universe ku, malah mencari kepuasan diri di tempat lain …

ya, …

aku gak mau menyianyiakan dirinya, cintanya, sayangnya, dan ….

nb: bukankah aku hebat dalam menulis kegombalan ini…. ???

hahahah

——————————————————–

————————————————————

“Masih Di Awal Perjalanan”
February 27, 2009, 10:24 pm

Masih diawal perjalanan,

Bukankah ini merupakan suatu perjalanan yang panjang…

panjang dan melelahkan …

dengan canda-tawa, meringankan …

dengan senyum dan bicara, melembutkan …

Masih diawal perjalanan,

Bukankah ini merupakan suatu perjalanan yang panjang…

Tentang imraan muslim

imraan muslim adalah seorang merupakan mahasiswa (prodi) Teknologi Pendidikan dengan konsentrasi pada Human Performance Technology. Saya biasa dipanggil imronQren, juga memiliki e-mail di imron_qren@yahoo.co.id imraanmuslim@gmail.com Impian saya masih akan beberapa tahun lagi dari sejak saya tulis ini (), beberapa adalah : 1. Menyelenggarakan suatu event seminar ataupun training berskala besar, menjadi pembicara di suatu pelatihan berskala besar,... 2. Mengelola SDM sekolah yang ada di Bojonggede, 3. Membangun sekolah berstandar nasional yang unik nan unggul di Bojonggede, 4. Membangun Pusat Sumber Belajar yang terlengkap dgn beragam program/pelayanan di Bojonggede, 5. Membangun iQ-Land di Bojonggede-Cibinong sesuai dengan konsep MICE, akulturasi budaya, nintendo-IPTEK-indonesia, Apakah Anda berminat untuk mendukung dan berpartisipasi menggapai impian saya ?! Tantangan besar dan berat memang ... tapi selalu ada jalan untuk orang yang bermimpi !!
Pos ini dipublikasikan di meng-inspirasi diri dan tag , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Rindu Kepayang … ??

  1. Lisa R berkata:

    ehm…tulisan yang memang gombal..hehe…

    tpi sesuatu yang sedang gw rasakan..haha..jd curhat..heh

  2. imronQren berkata:

    membaca kembali…menoleh kebelakang.

    Sudah setahun… dan perjalanan itu tetap masih panjang. Perjalanan itu tetap dengan kebahagiaan yang terancam kesedihan. Egoisme diri dan ketidakseriusan…

Tinggalkan Balasan

