KOPDAR-5 Belajar KREATIF bag.1

Teman, hari Sabtu, 30 Januari 2010 lalu, Belajar Kreatif mengadakan kopdar belajar kreatif ke-5. Berlokasi di markas The Marketeers, Segitiga Emas Kuningan-ambassador, membuat akses ke loakasi menjadi mudah. Namun, saya sendiri sempat salah jalan dari turun angkot. Berangkat dari Bojonggede pukul 08.00, saya dan teman naik kereta ekonomi AC ke arah stasiun Tebet. Sungguh pengalaman yang dingin (lho?!). cuaca masih pagi, di kereta juga dingin dan banyak angin. Suatu yang bisa dimaklumi bila naik kereta kelas ekonomi DAN ber-AC. Oh iya, saya juga sangat menyarankan bagi kaum perempuan untuk selalu menyiapkan diri naik ekonomi AC bila berpergian melalui jalur kereta. Maksudnya, lebih baik naik ekonomi AC dengan biaya IDR 5.500,- daripada harus naik ekonomi biasa yang SERING penuh dan terlambat. Apalagi bila harus pulang pergi jakarta-bogor/depok pada pagi dan sore hari, you must take ekonomi AC!

Turun di stasiun Tebet, perjalanan berlanjut ke arah lokasi di dekat Mal Ambassador. Pergi naik mikrolet M44 tepat ketika keluar stasiun dan turun tepat di depan Mal Ambassador. Saya tengok kiri-kanan pemandangan sekitar ambassador, dan memang kawasan perkantoran segitiga emas. Marriot dan gedung-gedung tinggi lainnya. Hebat ya, manusia itu. Mereka dapat membuat gedung dan rumah yang sangat tinggi…

Tunggu, kita sedang membicarakan apa ya?!
Kopdar-5 Belajar Kreatif dengan topik tentang hak cipta…Wah, sepertinya kita harus membicarakannya lagi esok. Hari sudah mulai malam. Waktunya pejamkan mata.
(iQ)

Iklan

Tentang imraan muslim

imraan muslim adalah seorang merupakan mahasiswa (prodi) Teknologi Pendidikan dengan konsentrasi pada Human Performance Technology. Saya biasa dipanggil imronQren, juga memiliki e-mail di imron_qren@yahoo.co.id imraanmuslim@gmail.com Impian saya masih akan beberapa tahun lagi dari sejak saya tulis ini (), beberapa adalah : 1. Menyelenggarakan suatu event seminar ataupun training berskala besar, menjadi pembicara di suatu pelatihan berskala besar,... 2. Mengelola SDM sekolah yang ada di Bojonggede, 3. Membangun sekolah berstandar nasional yang unik nan unggul di Bojonggede, 4. Membangun Pusat Sumber Belajar yang terlengkap dgn beragam program/pelayanan di Bojonggede, 5. Membangun iQ-Land di Bojonggede-Cibinong sesuai dengan konsep MICE, akulturasi budaya, nintendo-IPTEK-indonesia, Apakah Anda berminat untuk mendukung dan berpartisipasi menggapai impian saya ?! Tantangan besar dan berat memang ... tapi selalu ada jalan untuk orang yang bermimpi !!
Pos ini dipublikasikan di 1 dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s